Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1tpbrkPK8 MANTRA PELET PENAKLUK HATI WANITA : PELET AJIAN JARAN GOYANG | Informasi Budaya Nusantara

Informasi Budaya Nusantara

gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4

MANTRA PELET PENAKLUK HATI WANITA : PELET AJIAN JARAN GOYANG

Mantra pelet yang manjur dan jitu, walah jaman gini masi percaya aja dengan adanya pelet dan matra serta jompa jampi untuk menaklukan hati wanita, sebenarnya sih untuk memikat hati wanita bisa dengan berbagai cara dan salah satunya udah pernah saya kasi yakni tips menembak Cewek atau dengan memberikan kata bijak cinta terbaru, akan tetapi jika cara-cara diatas dirasa masi kurang ampuh dan mempan maka ada kata pepatah cinta di tolak dukun bertindak... hehe, jika sangat terpaksa dan ingin menggunakan bantuan mantra pelet penakluk hati wanita berikut ini saya berikan yang saya cuplik dari berbagai sumber :

Mantra Pelet Ajian Jaran Goyang

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.

Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

Saya ijasahkan ilmu ini pada para sahabat WG.
JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan….

Sekali lagi…selamat mencoba….

Mantra pelat dengan doa-doa

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7 hari berturut turut.

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech…
kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…

insya allah bermanfaat.

Mantra pelet buluh Perindu

Ada lagi mantra pelet lainya Buat kalian yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich… Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya…

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.

Warning!
Mantra ini bukan untuk diterapkan loh... untuk diketahui saja...

0 komentar:

Bagikan Artikel Ini Ke :