Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz1tpbrkPK8 CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA LENGKAP | Informasi Budaya Nusantara

Informasi Budaya Nusantara

gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4

CARA MENGAMALKAN ASMAK SUNGE RAJEH VERSI MADURA UTARA LENGKAP




Semua amalan harus diawali dengan niat. Maka lakukan niat untuk mendapatkan karomah Asmak Sunge Rajeh ini di dalam hati atau boleh juga dengan membaca: SAYA BERNIAT UNTUK MENDAPATKAN KAROMAH ASMAK SUNGE RAJEH ATAS IJIN ALLAH SWT. Silahkan membuat sendiri kalimat-kalimat niat yang Anda yakini.







Selanjutnya, lakukan tawasul di bawah ini. Tawasul ini sudah direvisi atas saran sdr JR:







Membaca ALFATIHAH ASMAK SUNGE RAJEH yang disampaikan kepada:







“Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,







Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,







Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,







Syekh Abdul Qodir Jailani,







Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,







Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,







Syekh Syarif Hidayatullah,







Sunan Gunung Jati,







Pangeran Cakrabuana,







Man Ajazani.”





Selanjutnya lakukan wirid di bawah ini:





BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH (1000 x setiap hari dan dibaca selama 7 hari).







Doa ini lebih afdol dilakukan pada malam hari.







Karena amalannya sepanjang yang kami ketahui hanya seperti itu, ya tidak usah ditambah-tambahi lagi dengan misalnya apakah harus dengan laku puasa dan sebagainya. Bila Allah SWT sudah menghendaki kita mendapatkan karomah asmak sunge rajeh, maka DIA akan memperlihatkan tanda-tanda bila asmak sunge rajeh ini sudah manjing (masuk) di badan kita. Misalnya, bermimpi bertemu dengan Nabi Khidir atau waliyullah lain atau tiba-tiba saat kita mewirid merasa ada yang menepuk punggung kita dari belakang dan sebagainya. Itu adalah semacam “petunjuk” bahwa amalan kita sudah diijabahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.







PENGUMUMAN UNTUK SAHABATKU SEMUA!!!







Bila sebelumnya, PENGIJAZAHAN ASMAK INI melalui cara siiri (rahasia) dengan mengirim SMS kepada kami, maka dengan ini kami sampaikan bahwa PENGIJAZAHAN asmak ini tidak perlu lagi SMS kepada kami. Silahkan diamalkan saja sesuai ketentuan yang sudah disebutkan di atas dan Atas ijin Allah SWT, semoga ilmu Asmak Sunge Rajeh ini bisa membawa manfaat untuk keselamatan hidup kita dunia dan akhirat. Bagi Saudara JR, Tuhan yang akan membalas amal kebaikan Anda di dunia dan akhirat. Kurang lebihnya saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada yang kurang berkenan. Wasalamualaikum Wr Wb.


0 komentar:

Bagikan Artikel Ini Ke :